JANGAN DIBUKA !! Misteri "SOSOK LADY VILLAGER" Di Game COC

Loading...
JANGAN DIBUKA !! Misteri "SOSOK LADY VILLAGER" Di Game COC
JANGAN DIBUKA !! Misteri "SOSOK LADY VILLAGER" Di Game COC untuk mencari video unik juga kejadian aneh serta berita terbaru maupun video yang lucu lucu kunjungi
 https://www.youtube.com/channel/UCM2kWvtVRP0pvxbRhJl3f0w

RRelated Posts

CComments

  • agus hernawan
    ini suaranya mirip gogel
  • Danger Boy
    Bodoamat ! Lagian lady villager juga ga ngapa-ngapain . Berarti yang bikin video ini ga ngerti tentang coc . Kerjaan lady villager cuma jalan-jalan dan tepuk tangan
  • Rama.fauzi Ibu Heni Henifiah
    suara siapa sih ini ngeri banget
  • GAME ANDROID
    Guys...subscribe chanel sya..
  • Budi Gutomo
    lucu
  • yuser gaming
    Jangan gitu juga ngomong nya bikin saya merinding
  • Teman Sejati
    yang paling saya takutkan lady vilangger bertepuk sebelah hati
  • faisal toulasik
    suaranya menakutkan
  • Rahesha Maharani
    Rip Inggris
    villager bukan villager
    clash of clans bukan clash of klanks
  • hamima karibia
    orang akutau poi
  • NQ Gamerz
    kalau gak tau game coc gak usah, orang Ledy vilager nya aja tepuk tangan sama pohon,semak semak di taulo
  • Youtubers Youtube
    jangan buka karena ada Suara yg mematikan
  • yusuf KAG
    bukan nangkep nyamuk wkwkwkwk
  • FoxsGaming 7002
    Musik nya yang bikin serem coy...!!!!
  • FireGaing 46
    Katanya jangan Dibuk atapi diuploud
  • ulul absor
    tidaboleh dibukak kokdi aplot
  • Pyro Hitzs
    Kalau aku takutNya game coc gak ada lagi sedih tau
  • walking star
    kok gk ditampakin sosokbya hanya ngomong
  • syafira khairunnisa
    katanya " jangan dibuka " kok ada yang nonton aku aja nggak liat kan jangan dibuka
  • Ryan Syah
    suaranya aja yang bikin gue ketakutan
  • Kukuh Ekoprasetyo
    judul kok jangan di buka klo yng nmanya vidio ya untuk di tonton
  • Ari Ezwindra
    vilejer kan yg ada di minecraft
  • Gato Gato
    ya yg gua takutin kalau lady bertepuk sebelah sama cinta gua
  • Afrijal Zaelani Zaelani
    bodo amat, dah tau men
  • Nazriel Gm
    bertepuk tangan di kuburan kaya kristen
  • Said Muhammad Iqbal Assegaf
    suara yang ngomong nya serem
  • Yasa Purwadi
    rip ingris
  • Kiki Maharizqi
    Apanya yang menarik
  • H20 Delirious
    aku takut
  • Yesung94 Kim Jong Woon
    kan Villager Ga bisa dibuka ke barrack itumah cuma sendiri dodol Emangnya ada pasukan Villager Dasar Otak Letik VILLAGER KAN CUMA ORANG BIASA EMANGNYAH VILLAGER PUNYA PISAU DI TASNYAH LOL KALOU VILLAGER BAWA PISAU KENAPA LARI PAS ADA MUSUH NYERANG KATA LUH BAWA SENJATA TAJAM EEH MALAH DODOL
  • Ayane Kim
    Suara + lagunya lebih horror wkwkkw
  • Erna Riza
    ini mah videonya bohongan
  • Indy Aulia Fah Reza Wahid Kagerama
    Video nya Ga ngeri, Suaranya yg bikin serem
  • Rafi Motovlog46
    nih lady villager apa lady gaga
  • Henri Yan Irawan
    lady villager bertepuk tangan di obstack itu tandanya obstacknya ada gems nya
  • uciha amar
    kaya gini kah 👏👏👏👏👏👏
  • Alfarid Ramadhan
    bodo
  • Junaldi Jun
    Iya bro tepuk tangan terus hahaha
  • Jefry Agung
    bagaimana misteri.nya
  • Ahmad Shonhaji Aji
    jgn d buka sih knpha masukin d youtube
  • Iqbal Hakiki
    ehh Pokemon iya tepuk tangan,itu hanya game bukan orang asli.
  • Galen Justine
    lagu nya serem amet bukan ladynya macam taik suaranya
  • Raditio Dwi Wibisono
    wkwkwkwk Kara gak boleh dibuka kenapa ditonton#
  • Agil Al Hasni
    kepo amat si lady villager
  • Agil Al Hasni
    hahaha
  • rinaldierjaslie
    😂😂😂😂😂😂😂
  • THE IndoGamer
    iya tuh dia tepuk tangan terus
  • Yoga Eka
    njir gwe mrinding dengerin pengisi suara nya